AGEN POKER QQ
Milepoker
CUCUPOKER

TEMBAK DALAM YANG MEMUASKAN

BERITASEX-Sore itu waktu saya sampe dikantor saya disuruh leader ku buat fotokopi, naah beranjaklah saya ke tempat fotokopi disebelah perusahaanku tersebut. Dikala hingga di tempat fotokopi tersebut terdapat panorama alam yang gak biasa saya amati ialah wujud wanita seksi dengan paras cukup menawan serta body yang sangat aduhai. Nyatanya wanita itu merupakan kariawan fotokopi tersebut. Awal saya berlagak biasa saja meski sesungguhnya saya mau kenalan sama wanita itu. Sehabis saya berakhir fotokopi saya kembali ke kantor dengan rasa penasaran siapa wanita itu sesungguhnya.

Keesokan harinya saya kembali ke tempat fotokopi tersebut bernazar buat mengajak kenalan wanita tersebut tetapi dengan modus saya fotokopi. Serta tidak kusangka nyatanya wanita itu judes, saya mengajaknya berdialog tetapi wanita itu diam saja. Setelah itu timbulah dalam fikiranku buat bias menikmati badannya yang seksi tersebut.


Sebagian hari setelah itu saya bertanya pada sahabat kantorku nyatanya terdapat yang tahu dengan pegawai fotokopi tersebut setelah itu saya memohon nomor hp serta pin bbm nya. Nyatanya wanita itu namanya Shintya, usianya dekat 20tahunan. Kemudian saya langsung nginvite bbm nya serta tidak lama nyatanya bbmku langsung diterimanya, tetapi saya mebiarkannya saja dahulu.

Sesuatu malam di bbm nya shintya memasang gambar yang menawan banget setelah itu saya berupaya menggodanya dengan bbm serta nyatanya tidak kuduga wanita itu membalas bbm ku dengan baik. Saya lalu berfikir nyatanya wanita ini enggak judes, bisa jadi aja belum tahu hingga terliat judes.

Sehabis beberpa hari saya bbm’ an dengan shintya saya beranikan diri buat mengajaknya makan siang serta diapun nyatanya ingin. Kemudian saya menjemputnya ditempat dia bekerja kemudian saya mengarah sesuatu rumah makan simpel. Sembari makan saya bertanya“ apa gak terdapat yang marah niiih kalo kita makan berdua ini”,“ aaahh gak terdapat orang saya jomblo kok mas” jawab shintya. Dalam hati saya mengatakan yes saya terdapat peluang. Selang 20 menitan kita berakhir maan kemudian saya mengantarnya kembali ketempatnya bekerja serta akupun kembali bekerja.

Seminggu setelah itu waktu malam minggu saya mengajaknya keluar buat makan malam. aq mengajaknya disebuah cafe didaerahku. Saya bertekat buat melaporkan perasaanku kepadanya malam itu entah diterima ataupun tidak. Disela- sela makan saya bercanda dengannya seakan kita telah akrab lama. Obrolanpun saya juruskan mengarah statment cintaku padanya. Seleai makan tepatnya saat sebelum kembali saya melaporkan perasaanku padanya serta diapun diam sejenak mencermati pernyataanku tersebut. Akupun berfikir“ waaah saya tentu bakal ditolak” serta nyatanya tidak cocok dugaanku shintya juga menerima cintaku. Perasaanku sangat senang sekali.

Sehabis shintya menerima cintaku akupun lalu mengantarnya kembali. Sesampainya dirumahnya nampak rumahnya sangat hening. Nyatanya ia cuma tinggal dirumah berdua sama neneknya sebab kedua ibu dan bapaknya terletak diluar jawa buat bekerja. Saya hingga dirumahnya dekat jam 9 malam belum malam- malam banget siih tetapi saya memutuskan buat berpamitan kembali, tetapi kala saya berpamitan buat kembali nyatanya shintya malah menahanku buat tidak kembali dahulu, ia memohon supaya saya menemaninya sebentar sebab nyatanya neneknya lagi terdapat drumah om nya tidak jauh dari tempat tinggal shintya.

“ Timbulah benak kotorku siapa tau saya bias langsung menikmati badan shintya”. Akupun mengiyakan permintaan shintya serta menemaninya. Gurauan serta candaan juga menghiasi percakapan kita sampai2 tidak terencana tanganku menimpa payudaranya. Langsung candaan kita menyudahi serta kita silih bertatap muka. Tanpa berpikir panjang saya langsung mendekatkan wajahku kewajah shintya serta tidak kusangka nyatanya ia cuma diam saja seaakan berikan ciri buat saya lekas menciumnya. Tidak lama saya langsung mencium bibirnya, diapun membalas ciumanku dengan mesra. Lidahku mulai bergerilya didalam rongga mulutnya diapun membalas lidahku. Kita silih menikmati ciuman tersebut.

Tidak lama tanganku mulai memegang payudaranya serta diapun diam saja, saya kemudian meremas- remas payudranya yang kutaksir dekat 36 itu. Kurasakan penisku mulai tegang. Ciumanku mulai hingga keleher shintya, saya terencana buatnya terangsang. Sembari berciuman saya memasukan tanganku buat masuk kedalam kaosnya, serta masuklah tanganku. Besar sekali rasa payudaranya dikala kupegang. Diapun mulai mendesis pelan. Saya terus menjadi bernafsu, kupegang tangannya serta kuarahkan kepenisku yang telah sangat keras sekali. Dengan tanpa kusuruh tanganya juga mulai meremas penisku.

Sehabis kurasa kita berdua terangsang saya mulai membuka kaos yang ia kenakan serta bra merah yg ia gunakan, aq menjilati putting susunya ia mulai merintih keenakan terus tanganku pula mulai masuk kedalam celananya mengobok- ngobok memknya dengan jariku. Shintya kemudian membuka resetlingku serta menghasilkan penisku dari celana serta dengan ganasnya diapun langsung mengulum penisku. Saya merasakan sangat nikmat sekali. Akupun membiarkanya menikmati penisku yang besar itu.

Sehabis dekat 5 menit shintya mengulum penisku, saya membuka celana serta celana dalam nya kemudian saya rebahkan ia disofa. Lama- lama saya mulai masukkan penisku kedalam memeknya“ Bleeeeesssss” penisku masuk liang senggamanya. Saya memaju mundurkan pelan- pelan.

“ Aaaaahhhhhh…. Aaaahhhhhh….” desah shintya. Saya terus memompanya“ Plooook…Ploook…Ploook…”. Aq pandang wajah shintya ia sangat menikmatinya. Sehabis sebagian menit saya menarik tangannya serta memohon ia diatasku, diapun menurutinya. Ia terus bergoyang memainkan kedudukannya diatas. Tidak lama ia bergoyang shintya berteriak lirih“ Say…Saayyyaaank…Aku keluuuaaarr…” kesimpulannya ia orgasme buat yang awal.

Sehabis saya merasa bosan dengan style itu kemudian memintanya buat nungging, kumasukkan lagi penisku yang keras itu kedalam memeknya dari balik. Kusodok secara kilat( saya berfikir supaya saya lekas keluar saat sebelum nenknya kembali). Shintya merintih“ Aaaahhhh…. Sayank.. pelaan pelaaaan” tetapi saya tidak mempedulikannya saya terus menyodoknya dari balik secara kilat sehingga terdengar suara“ ploooook…plooook…plooook” sangat keras..

Kurang lebih 10 menit saya menyodoknya dari balik, saya merasakan badanku bergetar, saya merasa melayang hingga terasa di ubun- ubunku. Serta kesimpulannya“ Crrooooottt….. Crooottthhh…. Croootttttt…” tidak terkira berapa kali saya menyemprot liang rahimnya serta saya membiarkan sejenak penisku tertancap di memeknya. Sehabis itu kita silih berpakaian, kita mensterilkan tubuh kita cuma dengan tisu yang terdapat dimeja tamu.

Sehabis kita berpakaian saya memandang wajah shintya terdiam sedih hati, setelah itu saya bertanya.

“ kalian mengapa sayank”

“ mengapa tadi keluarkan didalam, nanti kalo saya berbadan dua gimana” jawab shintya

“ gak papa sayank, kn Hanya sekali, besok- besok tidak saya keluarkan didalam lagi deeh” jawabku meyakinkannya

“ pokoknya jika saya berbadan dua kalian wajib bertanggung jawab” cetus shintya

“ iya sayank, saya tentu tanggung jawab kok” jawabku supaya shintya merasa tenang

“ janji ya” shintya memohon janji

“ iya janji sayank” jawabku sembari mengecup keningnya.

Tidak berapalama neneknya kembali diantar om nya, serta saya berjabat tangan sembari saya berpamitan buat kembali. Serta setelah peristiwa malam itu saya serta shintya kerap melaksanakan ikatan seksual, baik dirumahku waktu rumahku hening, baik dirumah shintya, kadangkala week end jika gak terdapat tempat kita pula kehotel buat melampiaskan birahi kita berdua.

AGEN POKER QQ