AGEN POKER QQ
Milepoker
CUCUPOKER

NGENTOT DI DALAM KELAS SMA NAKAL

BERITASEX-Namaku Eli, Saya kelas XI SMU dini sekolahku di derah Jakarta selatan, serta katanya teman- temanku saya mempunyai body yang sexi serta wajah menawan. Serta saya baru pindahan dari SMU Jakarta selatan saat ini saya pindah sekolah di wilayah magelang tempat ayahku tinggal sebab Bunda ku dari jakarta serta Ayahku dari magelang. Bapak serta Ibuku berpisah serta saat ini saya tinggal sama Ayahku. Saya dari waktu SMU serta masih sekolah di Jakarta senantiasa mengenakan seragam model rok pendek, serta tubuhku nampak seksi.

Dini saya masuk sekolah di SMU saat ini terdapat salah satu temanku laki- laki yang senantiasa caper padaku, Namanya Andi, saya jika tiap ketemu sama Andi serta saya senantiasa keingat sama ia hingga jika saya melamunin ia membuat diriku terangsang. saya juga terkadang kerap masturbasi sembari membayangkan Ia. Entah terdapat apa denganku jika tiap saya di kamar yang terdapat di otakku cuma Andi serta kerap saya membyangin bercinta sama ia.

Serta sesuatu hari saya bermaksud melaporkan cinta sama Andi, sebab saya tidak tahan dengan persaanku sendiri. Waktu itu sehabis kembali sekulah serta saya nmenunggunya di pintu gerbang sekulahan saya memanggil Andi,

“ Andi, tolong menyudahi sebentar kalian terdapat waktu sebentar gak saya ingin ngomong sama kalian berarti nih,?”

“ Ingin ngomong apa ya El,? Iya silahkan ngomong saja,” jawab Andi.

Dikala itu saya betul- betul grogi serta degdegan, tetapi ingin gimana lagi saya gak kokoh nahan perasaanku sendiri sehabis dari dini saya masuk sekulah baruku serta hingga saat ini udah nyaris 4 bulan. Kesimpulannya Andi tidak menolak ajak anku kesimpulannya kami berdua kembali masuk di sekulahan sebab waktu itu di pintu gerbang serta kembali lagi di zona sekulahan,

Serta saya sama Andi duduk langsung saja mengatakanya,

“ Andi, saya cinta serta sayang sama kalian, kalian ingin jadi cowokku,?” Saya.

Dikala itu sesungguhnya malu sekali serta rasanya mau berteriak sebab saya susah memendam perasaanku sendiri. Serta Andi langsung jawab,

Emmm,, gimana ya El, tunggu sebentar tidak pikir- pikir dahulu,” jawabnya Andi.

Saya ketahui jika andi sepanjang di sekul tidak memiliki wanita, setauku dari saya awal sekulah disini ia pula gak dekat sama temanya wanita kecuali saya, sebab kedekatanku sama Andi serta kami sepanjang sekulah ia senantiasa nyaris kerap bersamaku itupun dikala rehat. Serta kesimpulannya Andi menanggapi sebab sekulahan udah hening serta pada kembali seluruh kesimpulannya Indra menanggapi,

“ Iya deh kami jadian, sebenernya saya pula naksir sama kalian El, tetapi saya gak ingin bilang saat ini serta jika saat ini saya belum siap mengatakanya,” jawab Andi.

Serta nyatanya perasaan Andi kepadaku sama, saya merasa senang dikala mendengar Andi menanggapi balik serta jawabanya sama. Serta kesimpulannya saya sebab bahagia sekali serta sangat senang waktu itu, saya langsung memeluk Andi serta mencium pipinya saya tidak siuman waktu itu.

Kesimpulannya terus menjadi sore serta hening sehabis kami berdua ngobrol sana- sini ini itu serta atmosfer hening saya pula memiliki kelainan semacam hiperseks serta saya langsung memancingnya dengan duduk didekatnya sembari saya peluk dari samping serta tangannya saya kenakan payudaraku sesekali saya mencium pipinya serta ia membalas ciuman pipiku, serta saya bilang sama Andi,

Dari pada nanti terdapat orang memandang kami berdua disini gimana di kelas aja Andi mumpung sepiu nich,? Ajak anku.

Andi waktu itu kayaknya grogi sekali sebab ajakanku, serta ia sedikit pucat aura mukanya serta saya terus memancingnya dengan menggerakkan tubuh ku serta payudaraku terus saya tempelkan ke tubunya sembari saya bilang sama ia dengan manja- manja kesimpulannya Andi ingin,

“ Iiiiya El, Aaaayo,” jawaban Andi sembari grogi.

Serta saat sebelum masuk ke ruang kelas saya memandang kanan kiriku masih terdapat orang tidak serta dikala itu atmosfer hening nyaman tidak terdapat orang kesimpulannya kami berdua masuk ke ruangan kelas, serta pintu kelas saya tutup saya kunci dari dalam,

ku langsung mengawalinya, Andi kudekati serta saya mulai menciumi bibirnya, serta Andi walaupun grogi ia langsung membalas ciumanku, Andi tangannya saya pegang satu serta saya arahkan ke payudaraku yang sebelah kanan, serta ia langsung meremasnhya, serta remasanya lembut sekali membuatku terus menjadi birahi, tanganku langsung menuju ke batang penisnya Andi, serta seketika Andi langsung membebaskan ciumanku serta remasan payudaraku,

“ Auuuuu.. geli El,, saya malu padamu jika kalian semacam ini,” Andi bilang gitu.

“ Gak harus malu, sama saya serta tidak terdapat orang yang melihatnya kok,” jawabku.

Kemudian saya dekati lagi sang Andi serta saya melanjutkan ciumanku serta ia pula mebalas ciumanku kesimpulannya ku pegang penisnya dari luar, sebab waktu itu masih gunakan celana serta pakaian seragam, ia menikmati pegangan dari tanganku sembari saya husap- husapkan, serta Andi seketika menciumi leherku dengan lidahnya membuatku terus menjadi birahiku gak dapat nahan, serta saya melepas kancing sabuk celananya Andi terus membuka kancing celananya serta saya langsung menghasilkan penisnya dari celana dalamnya serta nyatanya penisnya Andi udah membeku panjang serta besar sembari saya elus.

Kemudian saya menjongkok serta andi duduk di meja bangku, serta masih gunakan pakaian tetapi penisnya masih kondisi di luar serta penisnya masih besar serta panjang, langsung saya mengulumnya sembari kuaminkan kulumanku serta Andi mendesah sembari matanya merem menikmati kulumanku,

“ Ahhhhh…El,, lezat sekali El,, emhhh,” desahan Andi.

Setelelah sebagian menit setelah itu saya di suruh Andi berdiri serta Andi telah gak grogi lagi, saya udah berdiri Andi menyuruhku duduk di atas meja, Andi mengelus pahaku serta tanganya yang satu membuka kancing pakaian seragamku, sembari menghasilkan payudaraku dari Bhku, langsung di remasnya kedua Payudaraku serta lambat- laun di jilati putingku sembari dikulum serta saya mendesah hebat sekali sebab saya telah terangsang serta birahiku terus menjadi memuncak,

Auhhhhhhhhhhh…ahhhhhhhhhhhh.. Andi.. Aahhhhhhhh,’ desahanku.

Kemudian sehabis mengulum payudaraku, andi membuka rokku serta tanganya menuju ke memekku, serta memekku di mainkan sama Andi, sembari di elus serta memelintir klitorisku serta saya mendesah terus menjadi edan,

“ Ahhhhhhhhhhhhhhh…owhhhhhhhhhh.. emhhhhhhhhhh.. Ndi..” desahanku terus menjadi dasyat.

Sebab desahanku terus menjadi dasyat Andi membebaskan celana dalam ku, serta memekku udah basah, saya masih membawa rok yang saya gunakan rok yang saya gunakan cuma di ataskan serta kedua kakiku melengkang, kesimpulannya andi berdiri serta memasukkan batang penisnya kedalam memekku yang telah basah,

“ Blessssssssssssssssssss”

Saya mendesah kesakitan sebab vaginaku masih agak rapet walaupun saya udah gak perawan lagi, sebab saya sama cowok- cowokku yang dahulu di jakarta kerap melaksanakan ngentot ataupun seks.

Lambat- laun terus menjadi terasa licin memekku sebab penisnya Andi di gerakan maju mundur dengan pelan- pelan saya udah merasa tidak sakit lagi serta tidak mendesah lagi, Andi melaksanakan style maju mundurnya terus menjadi keras, serta sembari mencium bibirku serta tanganya meremas payudaraku, saya menikamtinya serta sembari mendesah lirih.

Hingga kami gak berpindah posisi, serta kira- kira udah 20menit Andi ingin mengarah klimaks,

“ El saya ingin keluuuuaaaar ni,?” tanya padaku.

“ Jangan di keluarkan dalam lho Andi,” jawabku.

“ Iya Eli,” jawabnya kembali.

Genjotan Andi maju mundur terus menjadi keras serta Andi membebaskan penisny keluar kemudian ia menyuruhku turun dari atas meja kemudian sehabis turun dari meja saya suruh mengulum batang penisnya lagi serta,

“ Crootttttttt.. crottttttttttt.. crottttttttt”

Seluruh seperma Andi masuk ke dalam mulutku hingga membanjiri di dalam mulutku. Kemudian saya mengajak Andi buat merapikan pakain nya langsung mengajak Andi kembali, sebelumk saya keluar kelas saya serta Andi memandang suasana kanan kiri serta kami berdua memandang penjaga sekolah itu lagi menyapu di kelas sebelah yang saya serta Andi melaksanakan seks. Kemudian ia lagi nyapu di kelas sebelah saya serta Andi berupaya berjalan pelan- pelan serta keluar dari kelas tersebut.

Kesimpulannya saya keluar dari area sekulah dengan nyaman hingga di parkiran motor kemudian saya di boncengin Andi naek motor kemudian saya di antar kembali hingga rumah. Betapa bahagianya saya, dini jadian pacaran langsung melaksanakan seks di dalam kelas. Serta kami sehabis peristiwa itu masih kerap melaksanakan seks tetapi di rumahnya Andi jika gak di rumahku, memandang keadaan rumah mana yang hening. Hingga kami melakukanya hingga kelas XII SMU serta sehabis lulus SMU kami kulia

h serta kami masih berpacaran. Saya serta Andi pula kerap melakukanya.

AGEN POKER QQ