AGEN POKER QQ
Milepoker
CUCUPOKER

BERDUAAN BERSAMA BOSKU

BERITASEX-Namaku Dewik, Saya telah menikah serta memiliki anak 1, usiaku saat ini 27 tahun serta saya bekerja di industri kayu di Kalimantan, saya bekerja nyaris 2 tahun lamanya, sebab Bos lama di pergantikan saat ini ubah Bos baru, Sementara itu Bos yang lama, orang nya baik, jujur. Tiap terdapat pekerjaan tentu beres, sebab umurnya Bos lama nyaris kepala 6 jadi di perhentikan, serta Bos lama juga dikala rapat hari terkahir ia bekerja ia menghadirkan buat mengambil alih Bos yang lama.

Hari awal saya memandang Bosku yang baru masuk kerja, sebut saja namanya( Pak Joko). Pak Joko orangnya kelihatanya baik sopan serta ramah, tetapi dibalik itu saya merasakan terdapat yang beda di pribadinya, Waktu saya memohon ciri tangan ataupun laporan tentang industri sama Pak Joko diruangannya, Serta Pak Joko senantiasa menyuruhku duduk didekatnya, Serta ia sangat kurang sopan kepada ku, ia jika menyuruhku dudu
k di sebelahnya tentu ia memegang pahaku sembari mengelus- ngelus, Serta saya langsung berpindah tempat dudukku ataupun agak menghindar, serta Pak Joko misal memanggilku lagi buat keruanganya ataupun saya lagi memohon ciri tangan tentu duduku menghindar.

Pada sesuatu hari Pak Joko malah senantiasa menggodaku tiap berjumpa denganku ataupun lagi rapat ataupun lagi jalur serta berpapasan ia senantiasa menggodaku sembari main mata ataupun mengedipkan satu matanya ke pandanganku. Sementara itu saya tidak meresponya serta tidak menanggapinya, saya senantiasa menjauh terus intinya.

Pada setelah itu hari Pak Joko lagi mengadakan pertemuan dengan rekan kerjanya ataupun owner industri lain, Saya disuruh menemaninya, sebab jabatanku bagaikan sekertaris di kantorku tempat bekerja akupun tidak menolak ajakan ia sebab tentang industri ataupun pekerjaan, saya turut rapat diawali serta diakhiri dengan berakhirnya rapat di tutup makan malam di salah satu restoran elegan.



sebab rapatnya hingga malam dekat jam 19. 00, kemudian kami kembali sehabis kami makan malam, serta saya di antar kembali sama Bosku, di ekspedisi Bosku menyudahi di salah satu minimarket serta Bosku beli minuman serta saya di beri satu minumanya, seketika di tubuhku merasa panas banget sehabis saya minum kira- kira 10 menit, serta saya semacam orang kepanasan serta mau membuka pakaian bajuku, seketika mencuat hasrat ataupun gairahku seks yang besar di tubuhku. Entah di kasih apa di minumanku dengan Bosku.

Tidak lama di perjalan saya kira di antar kembali ke rumahku eh nyatanya di ekspedisi pulangku bukan arah jalur kembali, namun malah di belokkan mobilnya ke suatu hotel di Kota, Saya tidak terdapat perasaan buat menolaknya, sebab berpangurnya respon kombinasi minuman tadi yang saya minum,

“ Ayo Wik, turun..” Ajakan Pak Bosku ataupun Pak Joko.

“ Iya pak” Tanpa saya malu.

Kemudian kami turun serta Pak Joko boking kamar serta kami berdua masuk kamar hotel, saya sehabis masuk gak dapat nahan kepanasan di tubuhku saya langsung melepas seluruh Pakaian serta rok ku, Serta kesimpulannya saya kondisi telanjang tetapi yang masih saya gunakan merupakan BH serta celana dalamku, Kemudian Pak Joko pula langsung membebaskan pakaiannya serta Pak Joko telanjang bundar, saya merasakan gairah serta rangsangan yang hebat sehabis memandang batang penisnya Pak Joko yang telah besar serta lurus, saya langsung mendekatinya serta saya jongkok kebawah kemudian saya pegang batang penisnya yang telah besar serta tegak kemudian saya lama- lama mengulumnya,

“ Aahhhhhhhhhhhhhhhhhhhh,, emhhhhhhh” desahan Pak Joko.

Sepanjang 10 menit saya mengulumnya serta saya di suruh berdiri oleh pak joko, saya di ciumnya serta bibirku yang merah tipis di ciumnya sembari di lidahnya di pasukkan kan ke dalam mulutku serta saya merasakanya serta saya balas ciuman itu, Pak joko menciumiku sembari meremas Buah dadaku sembari melepas BH ku, Bhku juga mulai terlepas Pak Joko mnjilati putingku serta tanganya yng satu meremas remas Buah dadaku serta desahan kecil yang saya rasakan,

“ Ahhhhhhhhhhh,,, emhhhhhh,,, ohhhhhhhhhh,, nnikmat Pak,,” desahanku.

Lanjut pak joko tangany masuk kedalam celana dalamku serta tanganya memainkan mengusap memekku serta klitorisku,

“ Auuhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh…. Ahhhhhhhhhhhhhh” desahanku lagi.

Pak joko sangat semangat bisa jadi mendengar desahanku kemudian celana dalam ku di buka olehnya, kakiku diangkatnya sembari saya berdiri dengan posisi pantat mengangkut Pak Joko menjilati serta memainkan lidahnya ke Memekku, serta klitorisku juga di emut sampai

desahanku sangat ganas sekali sebab saya hingga orgasme,,,

“ Ahhhhhhhhhhhhh,,,, ahhhhhhhhhhh,,, ooohhhhhhhh,,, shhhhhhhhhhhh” desahanku yang sangat dasyat sekali saya lontarkan buat kenikmatanku,

Sehabis itu Pak joko menyuruhku tidur di atas ranjang hotel, serta kakiku di lebarkan olehnya. kemudian Batang Penisnya Pak ke memekku Joko di masukkan serta,

“ Blesssssssssssssssss samapi batang penisnya masuk ke memkku hingga pol”

“ Emhhh ahhhhhhhhhhhhhhhhhhhh…” desahanku sembari menikmati batang penisnya Pak Bosku masuk ke memekku.

Di atas ranjang saya di puaskan oleh pak joko, gerakanya yang lezat serta nikmat sembari di goyang goyangkan dikit olehnya, hingga saya merasa kenikmatan tiada duanya serta Suamiku juga tidak sempat memuaskan ku semacam ini.

Kemudian seluruh style kami jalani, kesimpulannya saya merasakan Orgasme, serta Pak Joko juga, mendesah dengan kenikmatanya sembari memesatkan gerakanya.

“ Ahhhhhhhhhhhhhhh…Ohhhhhhhhhhhhhhhhh” saya ingin keluar ni Wik…desahan Pak Joko, saya keluarkan dalam ya serta akhirnya……

“ Crottttttttttttttttttttttttttttttttttttt.. crotttttttttttttt.. crottttttttttttttt”

Pak Joko kesimpulannya keluar serta menikmati game kami berdua, akupun pula sangat puas sekali serta menikmati game kami.

Sehabis itu, kami bergantian mensterilkan badan kita tiap- tiap serta mandi, kemudian kami mengutarakan pembicaraan, yang didasari oleh komitmen, supaya apa yang telah kami jalani lumayan cuma kami berdua yang ketahui. Sembari menggunakan pakaian kesimpulannya kami bergegas kembali. Saya di antar kembali oleh Bosku hingga rumah serta suamiku tidak tanya apa- apa sebab dia telah tau jika saya kembali kerjanya telat serta kembali malam.
AGEN POKER QQ