AGEN POKER QQ
Milepoker
CUCUPOKER

NGENTOT DENGAN KAKAK KU SENDIRI

BERITASEX-Nama aku John, aku 3 bersaudara, aku anak kedua dimana kakakku wanita berumur 4 tahun lebih tua dariku. Aku ngin menggambarkan peristiwa yang mengenai kehidupan seks aku 2 tahun yang kemudian.

Cerita Pada waktu itu aku berusia 17 tahun masih 1 smu, sebaliknya kakak aku berumur 21 tahun serta telah kuliah. Kakak aku orangnya sangat sexy, orang bilang wajahnya sexy banget, demikian pula bentuk badan badannya, besar 160 centimeter, kulit putih serta bra sya kira 36- an, tetapi yang sangat menyolok dari ia merupakan pantatnya yang bundar besar serta bahenol. Bila berjalan ke mal maupun kemanapun ia berangkat, orang senantiasa memandang goyangan pinggul serta pantatnya. Sampai- sampai aku bagaikan adik kandungnyapun sangat menggemari pantat serta pinggul kakakku itu.

Kebetulan kakakku menggemari baju- baju model ketat serta celana ketat sehingga sangat mencetak kemontokan serta keelokan badannya. Terlebih bila dirumah, ia senantiasa mengenakan celana tidur ketat tipis yang mencetak belahan pantat serta celana dalamnya. Bagaikan anak muda yang baru puber serta pula olok- olok dari teman- temanku diam- diam saya sangat terangsang apabila memandang pinggul kakakku. Sebaga dampak sampingnya saya kerap melaksanakan onani di kamarku ataupun di kamar mandi sambl membayangkan gimana rasanya kontolku dijepit diantara pantat montoknya.

Kemauan itu kurasakan semenjak saya duduk di bangku 1 smu ini, saya kerap mencuri- curi pandang buat mengitip CD- nya apabila ia mengenakan rok. Ia memiliki pacar yang berusia setahun lebih muda dari padanya. Saya kerap memergoki mereka berciuman di ruang tamu. Sesuatu hari saya memergoki pacarnya lagi menghirup buah dadanya di ruang tamu, mereka belingsatan buru- buru merapihkan pakaian. Malam harinya kakakku menghadiri kamarku serta meminta kepadaku supaya tidak menggambarkan apa yang saya amati ke orang- orang.

Dik, jangan bilang- bilang yah, abis tadi sang yoyo( pacarnya) memforsir teteh, katanya. Saya Hanya mengganguk serta melongo sebab kakakku masuk kekamarku memakai kaos yu ken sang serta celana pendek ketat sembari bawa suatu novel, sehingga paha serta dadanya yang montok jelas sekali.

“ hai, kok melongo????“…aku jadi gelagapan serta bilang“ ia- dia teh, saya ngga hendak bilang- bilang” kataku. Seketika ia rebahan di ranjangku dengan tertelungkup sembari membaca novel, saya memandanginya dari belakang…membuat kontolku ngaceng sebab pantat kakakku seolah- olah menantang kontolku. Berulang kali saya menelan ludah. Serta pelan- pelan saya meraba kontolku yang tegang.

Hingga kira- kira 5 menit, ia menoleh ke arahku serta saya langsung melepas tanganku dari kontolku serta berpura- pura belajar. Kakakku mengajakku lari pagi esok hari serta ia memintaku menbangunkannya jam 5 pagi. Saya mengiakannya. Kala ia keluar kamarku, saya memandang goyangan pinggulnya sangat sexy, serta begitu ia menutup pintu, saya langsung menghasilkan kontolku serta mengocoknya, tetapi sialnya seketika kakakku balik lagi serta kali ini da melihatku mengocok penisku.

Ia pura- pura tidak memandang serta mengatakan“ jangan kurang ingat bangunin teteh jam 5 pagi“. Lagi- lagi saya gelagapan“ ia- dia– dia” kataku. Kakakku langsung berangkat lagi sembari ngelirik ke- arah kontolku serta tersenyum. Malam itu saya ngga jadi beronani sebab maul dipergoki kakakku.

Pagi harinya jam 5 pagi saya ke kamarnya serta kudapari ia lagi tidur mengakang…. Lagi- lagi saya melotot memandang panorama alam itu serta saya mulai meraba- raba pahanya, hingga kira- kira 2 menit serta ku- remas paha montoknya ia terbangun danaku buru- buru membebaskan tanganku dari pahanya.

Pendek cerita kami lari pagi, ia menggunakan training ketat sehingga tiap lekuk pinggul serta pantatnya nampak sexy sekali serta masing- masing pria yang berpapasan senantiasa melirik pantat itu. Begitu berakhir lari pagi, kita kembali naik angkutan bis serta kebetulan penuh sesak, dampaknya kiita berdesak- desak.

Entah keberuntungan ataupun bukan, kakaku terletak di depanku sehingga pantat montoknya pas di kontolku. Lambat- laun kontolku berdiri serta saya percaya kakakku merasakannya. Kala bis terus menjadi sesak, kontolku kian menekan pantanya serta saya pura- pura menoleh ke- arah lain. Seketika kakakku mengoyangkan pantatnya, karuan saya kenikmatan.‘ dik, kalian kemarin mengapa waktu kakak ke kamar kalian?” katanya“ kalian onani yah??? Katanya lagi… saya diam seribu basa sebab malu.

‘ makanya buru- buru cari pacar” katanya.“ emang kalo terdapat pacar dapat digini yah?” kataku nekat sabil menonjokakan kontolku dipantatnya.“ paling tidak terdapat pelampiasan” timpal kakakku..“ wah lezat dong teteh terdapat pelampiasan?” tanyaku.“ tetapi ngga sampe ini” kata kakakku lagi sembari menggoyangkan lagi pantatnya.“ knapa” tanyaku. Saat sebelum ia menanggapi kami telah hingga tempat tujuan.

Pada sore hari itu pula dekat jam 7 malam, kala kembali sekolah, kudapat rumah hening sekali serta lambat- laun saya masuk rumah serta nyatanya kakakku serta pacarnya lagi diruang tamu silih cium serta silih raba. Saya terus mengintip dari balik pintu, hingga kepada keduanya telanjang bundar, kakakku tinggal mengenakan CD hitamnya serta pacarnya telah telanjang bundar.

Kulihat kakakku meremas serta mengocok kontol pacarnya yang tegang. Pelan- pelan pacarnya membuka CD kakakku serta terbukalah pantat bahenol nan montok kepunyaan kakakku. Pacarnya meremas- remas sembari meringis sebab kocokan kakakku pada kontolnya.‘ oh, saya udah ngga tahan” kata pacarnya“ saya pengen masukin ke memekmu” katanya sembari mendesak kakakku sehingga tertelungkup di kursi.

Ku amati ia menindihinya dari balik kan berupaya menyodokan kontolnya ke memek kakakku dari arah balik. Tetapi begitu nempel di pantatnya, kuliha ar maninya tumpah ke pantat kakakku….“ ohhh” ia melenguh… serta kakakku menoleh kebelakang” kok udah” tanyanya…Pacarnya bilang“ maaf saya ngga tahan” katanya. Seketika lampu padam serta telepon HP si pacar berdering serta di balik pintu saya lagi beronani ria sembari memandang kemontokan badan telanjang kakakku.

Sehabis menerima HP, si pacar menyalakan sebatang parafin kecil datas lemari serta ia berpakaian serta buru- buru pamit.“ Saya ngga anterin kedepan pintu yah“ kata kakakku sembari senantiasa telanjang tertelungkup di sofa….. Begitu si pacar lenyap, nafsuku telah ke ubun- ubun, di kegelapan remang- remang saya mendekati kakakku serta sehabis dekat, dari jarak kira- kira satu m saya memandangi bagian balik badan telanjang kakakku, berulang kali menelan ludah memandang pantat bahenol kakakku.

Sebab udah ngga tahan, saya pelan- pelan membuka pakaianku sambl betul- betul telanjang serta kulihat kontolku yang berdiameter 4cm serta panjang 18cm berdenyut- denyut memohon pelampiasan. Saya langsung menindihinya dari balik, serta untungnya kakakku mengira si pacar belum kembali serta masih mau ngentot ia.

“ aw…., yo( nama pacarnya yoyo) kok ngga jadi kembali” tanyanya, sebab keadaan ruangan sangat hitam sehingga ia tidak menyadari kalau adiknya lagi berupaya memasukkan kontolnya ke memeknya.“ aw…. yo jangan salah masuk katanya…pelan- pelan yo saya masih perawan’ katanya meminta. Sebab saya ngga ngert mana lubang memeknya, hingga pelan- pelan ku bimbing tangannya buat menggengam kontolku serta supaya ditutun ke memeknya.

Begitu da megang“ yo, kok gede amat sih” katanya heran( soalnya memiliki pacarnya jauh lebih kecil daripada punyaku) sembari membimbing kontolku kememeknya.“ dorong pelan- pelan yo”, saya menekan serta edan bener- bener nikmat“ aw…yo sakittttttttt…” rintihnya pelan- pelan sembari meremas kursi. Serta begitu kontolku masuk seluruhnya serta saya mulai mengentotnya sembari meremas- remas pinggulnya.

Saya bener- bener semacam melayang diangkasa, nikmat sekali pantat serta memek kakakku. Ia merintih- rintih keenakan..“ oh yo lezat banget, terus yo” Sehabis 10 menit serta berkeringat kesimpulannya saya menggapai klimaksnya serta crot…crot.. crot…spermaku menyembur kedalam memeknya serta kurasakan memeknya berdenyut- denyut serta becek sekali menunjukkan diapun orgasme.

Saya senantiasa membenamkan kontolku memeknya serta pelan- pelan saya mencabutnya serta meninggalkannya.“ yo, ingin kemana?” teriaknya…aku buru- buru memunguti pakaianku kekamarku serta masih dalam kondisi telanjang saya rebahan di ranjangku sembari kututupi dengan selimut tipis membayangkan kenikmatan yang barusan terjalin.

Tba- tiba telepon berdering serta lampu menyala….. kudengar kakaku menerima telepon itu…dia herannya separuh mati sebab yang menelepon merupakan pacarnya sang yoyo.“ yo, kok kalian udah terdapat di rumah lagi…jangan main- main yah…kamu dimana, udah ngentot langsung lari” Sebagian dikala setelah itu kudengar bunyi telpon dibanting. Serta dikamarku, saya cepat- cepat mematikan lampu serta pura- pura tidur.

Semenit setelah itu kakakku masuk ke kamarku serta memandang saya tidur berselimut ia menghampriku serta duduk di tepi ranjangku. Di kegelapan kamarku kuintip kakakku cuma mengenakan handuk serta melihatku tidur, da ngga berani membagunkanku malahan rebahan disampingku. Kesunyian…sekitar 15 menit, setelah itu kuintip nyatanya kakakku tertidur, serta pelan- pelan kubuka handuknya serta kulemparkan ke lantai.

Lagi- lagi badan bugil sexy kakaku dihadapanku, malah kali in di atas ranjangku. Pelan- pelan kukakangkan kaknya sehingga memeknya menganga memohon dimasukin serta dengan hati- hati saya arahkan kontolku ke memeknya serta blesssss…. kembali kontolku terbenam di memekku….. Seketika ia terbangun serta kaget separuh mati sebab saya adiknya senga terdapat diatas badan montoknya dengan kontol didalam memeknya.“ oh, mengapa kalian????, apa- apaan ini??? Jangan? Katanya meronta.

Tetapi saya telah mengenjot kontolku…Mungkin sebab kenikmatan, rontaannya berganti jadi remasan di punggungku serta“ oh dik lezat banget…. terus dik….’ Katanya sembari mengoyang- goyang pinggulnya membuat kontolku serasa dipelintir. 10 menit setelah itu kucabut kontolku dari memeknya,“ nungging teh” kakakku bagi saja serta memandang posisi nunggng demikian, betul- betul panorama alam yang sangat indah serta memicu seumur hidupku.

Kupukul- pukul kontolku di pantatnya serta kembali kumasukan ke memeknya serta ku gasak lagi dari balik, kali ini hingga 30 menit serta kakakku entah keberapa orgasmenya, kurasa memeknya becek sekali serta hingga kesimpulannya akupun orgasme….. kuremsa pantatnya, kudekap erat sembari“ ohhhh” crot…crot…crot….. maniku masuk ke rahimnya. Serta saya langsung roboh di sisinya, demikian juga dia……..

Kala saya memejamkan mata kudengar kakakku menangis…. duduk di samping ranjangku…aku memeluknya dari belakang…“ maafkan saya teh, saya khilaf, saya ngga tahan amati pantat teteh”…. Sembari senantiasa menangis ia mengatakan” bukan salahmu” teteh tadi di bus memicu kalian serta teteh pikir tadi sang yoyo…. tetapi sehabis amati kalian terdapat di kamar serta amati kontolmu bau memek teteh, teteh pikir udah terlanjur serta teteh tambah percaya sehabis berpikir kontol siyoyo ngga sebesar punyamu.

Hingga saat ini saya masih menunggangi kakakku yang montok serta bahenol, pacarnya sang yoyo masih bersamanya, bagi kakakku sang yoyo ngga curiga dirinya udah ngga perawan lagi serta mereka berencana menikah tahun depan.

AGEN POKER QQ