AGEN POKER QQ
Milepoker
CUCUPOKER

NGENTOT DENGAN MAHASISWI MEDIS


BERITASEX-Sempitnya Memek Anak RemajaSaya merupakan seseorang mahasiswa di salah satu akademi besar di kota medan. saat ini duduk di semester 7.. aku tinggal di wilayah medan tuntungan. besar aku 164 berat 60 kilogram serta bisa digolongkan gendut. Aku memiliki orang sebelah namanya Nita seseorang mahasiswa di salah satu akademi besar di medan ia mengambil jurusan medis. sudahlah lupakan siapa aku serta Nita. Ini kejadian terjalin setahun yang kemudian begini ceritanya. Pada hari sabtu jam 14: 30 aku berdiri didepan rumah aku kemudian aku terpanggil oleh Nita. Nita terdapat apa jawabku abang dapat bantu kami kata Nita bantu apa jika dapat tentu saya bantu jawabku sehabis itu saya diajak kedalam rumahnya serta didalam rumahnya sudah terdapat 2 orang temannya kemudian saya diperkenalkannya Neni serta Wati( samaran). kemudian kami menceritakan serta bercanda setelah itu saya bertanya kamu ingin memohon bantu apa nih kataku begini bang kami bisa tugas dari dosen mata kuliah anatomi. tugas ini sangat berat bagi kami, kami wajib menekuni anatomi lawan tipe kami kata Nita sembari menyodorkan kertas yang berisi catatan yang hendak di cek. Alangkah terkejutnya saya begitu saya baca isi catatan tersebut ada pula dafatar tersebut merupakan besar berat panjang lengan panjang kaki dimensi penis kala tegang serta mengambil mani itu seluruh dicoba dalam kondisi telanjang. jadi saya ingin kamu jadi kan objeknya ya, maaf ya ini perkerjaan edan kataku tolonglah bang kata Nita di simak dengan kawan nya meminta supaya saya dapat menolong pekerjaan mereka. pokoknya engggak kataku kami kasih Rp 1 juta jika abang ingin kata Nita berapapun kamu kasih saya enggak ingin kataku. Dalam hati sesungguhnya saya ingin serta saya terdiam sejenak serta sembari berpikiri ok saya ingin tetapi dengan ketentuan kataku syaratnya apa bang kata mereka dengan semangat syaratnya yakni kamu memeriksaku satu persatu serta dalam kondisi telanjang kataku ah jangan lah bang, yang lain aja lah syaratnya kata Nita ini bisa jadi ketentuan terakhir jika kamu ingin ok kita laksanakan,


jika enggak ya enggak jadi. syaratnya semacam tadi tetapi kamu enggak harus telanjang tetapi cuma gunakan cd( celana dalam) saja, malu
lah saya jika saya telanjang kamu enggak katakukemudian mereka terdiam sejanak serta berpikir serta entah apa yang dipikirkan mereka kemudian oklah bang dari pada tugas kami enggak berakhir kami ingin denngan ketentuan tersebut kata Nita setelah itu sehabis berakhir perundingan saya juga mandi kekamar mandinya serta masuk kekamar dengan cuma mengunakan handuk, mereka bertiga masih diluar kamar serta berbincang bincang entah apa yang mereka bincang kan kemudian masuk Nita kekamar dengan bawa perlengkapan yang dibutuhkan.

 Kemudian Nita membebaskan satu persatu pakaiannya serta cuma cd putih yang menempel di badan Nita yang putih serta lembut tersebut. Kemudian didekatinya saya serta nampak dengan jelas 2 buah bukit kembar yang besar( besar Nita 165 serta berat 60) serta ditengah tengahnya terdapat puting bercorak kecoklatan. kemudian dilakukanlah tugasnya mengukur tubuhku serta yang sangat menegangkan yakni kala mengukur penisku yang mengencang kulihat dengan jelas wajah Nita kemerah merahan kala memegang penisku. Alangkah nikmatnya penis ini kala dipegang Nita wow serasa melayang. Setelah itu saatnya pengambilan mani saya disuruh Nita buat menelurkan mani kemudian kuusahakan lah melaksanakan onani didepanya kemudian serasa susah. Setelah itu Ta payah nih keluarnya tolong dong keluari kataku gimana saya dapat bantu kata Nita tolonglah kalian kocok kan kataku dengan berat hati kemudian Nita melaksanakan apa yang saya perintahkan. telah 3 menit enggak keluar pula itu mani. Kemudian saya cari lagi metode yang lain Ta kalian wajib bantu dengan metode lain nih kataku metode lain gimana kata Nita kalian wajib tidur telentang ataupun telungkup sama aja kataku kemudian Nita istirahatlah dengan metode telungkup. Setelah itu badan indah itu saya tindih. kontolku pas disela pantanya yang woow tersebut kemudian saya gesek gesekkan ketengah pantatnya yang masih bercd putih tersebut serta datang datang Nita membalikkan badannya. wow didepan mataku tersaji buah dada yang indah serta badanku sudah mengenai badannya kontolku pas diatas vagiannya yang masih terbalut cd. kemudian kuturunkan badanku sedikit saya enggak ingin mengganggu perawan anak orang sebelah yang beda agama. Jadi kontolku pas dibawah vaginanya serta dijepit oleh 2 paha mulusnya. Woow dijepit pahanya aja begitu nikmat gimana lagi jika otot vaginanya menjepit penisku. Bibirku menikmati puting serta buah dadanya yang indah. Nita mengerang kenikmatanahhhh.. ahhhh bang. Seketika pusarku terasa basah wehhh nyatanya Nita hadapi orgasme. Nitalalu kulanjutkan aksiku terhadap Nita serta akhinya Nita berkata saya ingin keluar nih cepet Ta kataku kemudian saya mengangkut tubuhku dari badan Nita serta Nita mengambil tabung yang sudah steril serta cret. cret.. wow saya kesimpulannya hadapi orgasme serta sehabis itu Nita kemudian menggunakan pakaianya kembali dengan cd yang masih basah oleh spermanya sendiri serta dengan jelas terbayang Miss V yang tebal tersebut terbaluti oleh cd. Bisa jadi inilah awal sekali saya memandang Miss V perempuan berusia meski sedikit samar samar. kemudian Nita keluar dari kamar. Cerita dengan Neni serta Wati hendak aku sambung nanti.



sehabis Nita keluar dari kamar kemudian masuk lah sang Neni. Dengan bawa perlengkapan semacam Nita tadi. Setelah itu ia membebaskan pakaiannya satu per satu saya yang tengah terbaring mencermati dengan sungguh- sungguh kala ia membebaskan pakaiannya satu persatu Neni tidak menawan serta bisa dikatakan jeleklah badannya agak kurus serta dadanya kayaknya turun tidak semacam Nita yang besar serta menantang. Setelah itu ia mendekatiku serta melaksanakan tugasnya semacam Nita tadi, kala ia mengecek tubuhku kuperhatikan mukanya semacam tidak bahagia serta sedikit cemberut apa seluruh wanita semacam ini sifatnya semacam ini dalam hati ku mengatakan. Senjataku masih berdiri namun tidak setegang kala ditilik Nita bisa jadi perasaan bahagia serta tidak bahagia pengaruhi keadaan senjataku. Kemudian saatnya pengeluaran mani sama seperi Nita tadi ku suruh ia mengocokkan senjataku alamak nyatanya ia enggak ingin kemudian saya ancam jika kau enggak ingin ya udah enggak harus aja saya kan enggak maksa kamu kataku. Eh nyatanya ia ingin serta dilakaukannya lah eh dalam sekejap saja spermaku keluar. Bisa jadi bisa dikatakan waktu yang diperlukan Nita buat memeriksaku cuma 1/ 3 dari waktu yang diperlukan Nita. entahlah bisa jadi senjataku susah mungeluarkan pelurunya jika memandang wanita menawan jika wanita kurang baik serta sombong sebentar aja berakhir. Setelah itu Neni menggunakan pakaiannya kembali serta keluar.

Setelah itu masuklah Wati dengan senyum serta sembari menyapa saat ini giliran kukatanya dengan semangat. Mak kala saya memandang wanita semacam ini amati semangatnya aja senjataku langsung spot. Kemudian dilepaskannya pakaiannya satu persatu alamak indahnya bodi wanita ini dalam hatiku sembari menelan air liur tau enggak pembaca gimana identitas Wati orangnya sedikit gendut serta sintal dengan buah dada bisa jadi enggak sesuai buat bodi kayaknya buah dadanya besarlah saya enggak tau ukurannya tetapi besarlah serta putih walaupun mukanya enggak menawan( semacam wanita karo) tetapi pantatnya mak bahenol kali serta saya bilang aja padat serta berisi. bisa kamu bayangkan gimanalah dengan rambut sebahu serta orangnya suka senyum meski saya baru tahu. Kemudian di lakukanlah tugasnya semacam temannya tadi kala permasalahan ukur mengukur badan serta menimbnang saya turun dari ranjang sehabis itu saatnya pengeluaran mani. Saya tidur terlentang. kemudian ia mengatakan gimana nih bang saya ingin mengambil sample mani saya menanggapi ya terserah kalian lah gimana triknya. Senjatku terus mengencang sebab suasananya mengasyikkan hatiku serta orangnya suka ketawa kala mengecek. kemudian Wati duduk dipahaku woow terasa sekali daging empuknya mengenai paha kemudian senjataku dikocoknya kemudian dikulumnya alamak geli kali rasanya. saya kira Wati ini suka oral sek.

sehabis dikocok serta dikulumnya kemudian Wati menyudahi serta datang datang membebaskan cdnya wowwwwwww saya serasa enggak yakin memandang itu barang dalam hatiku baru sekali ini saya mencermati dengan jelas yang namanya benda setupuk dengan suatu daging kecil seperi kacang di medan itu di sebut itil serta datang datang ia melekatkan vaginanya di senjataku. Tanpa pikir panjang kemudian kubalikkan posisi ia di dasar saya diatas kemudian kukulum bibirnya mak dibalasnya serta senjataku kutekan tekan kedalam senggamanya bibirku sehabis mengulum bibirnya bergeser kegunung kembarnya wooooow kenyalnya terus kunikmati itu bibir serta kontolku sudah mulai masuk kedalam vaginanya yang kecil sedikit demi sedikit mulutku terus memikmati itu tetek serta seketika tetek itu terasa membeku tidak semacam tadi yang begitu lembut serta putingnya berkilat kecoklatan serta setelah itu kedua kakinya mengapit kakiku dengan posisi saya di atas serta ia dibawah serta tanganya denga erat memeluk tubuhku ban.. bang saya ingin. ingin keluar katanya sebentar saya pula ingin keluar jawabku kala nyaris puncaknya saya cabut itu senjata dari Miss V serta Wati langsung mengambil tabung serta menampung spermaku didalam tabung itu. sehabis berakhir Wati bukanya ingin keluar mak ia mencium bibrku serta terjalin lagilah persetubuhan tersebut sampai 3 kali dalam 45 menit. entah berapa banyak spermaku terbuah sepanjang 1 jam separuh kala ditilik ketiga mahasiswi tersebut.
AGEN POKER QQ