AGEN POKER QQ
Milepoker
CUCUPOKER

NGENTOT DENGAN PEMBANTU ABG

BERITASEX-Saya seseorang orang dagang usia 35 tahun, istriku 32 tahun guru SMA, cerita ini terjalin 2 tahun kemudian, tepatnya satu bulan saat sebelum puasa. Saya memiliki pembantu namnya Dian. orangnya lumayan besar nyaris setinggi saya ialah kira- kira 165cm, semampai, badanya ramping dengan kedua tetek yang masih sekal serta mencuat dengan dimensi teteknya kira2 34. aku cuma kira- kira aja, sebab belum sempat melihatnya.

Dina telah bekerja di rumah semenjak 4 tahun yang kemudian, ialah semenjak anak kedua aku lahir. dia sangat sayang sama anak aku. istri aku juga yakin ama ia. sebab istri aku bekerja hingga seluruh urusan pengurusan rumah tangga diserahkan kepad sang Dina. Dina ini cuma tamat SD saat ini usianya telah 17 tahun. lagi segarnya memanglah.

Kerap Dina ini ketiduran di Kursi keluarga sembari mengendong anak aku sedangkan istri aku sudah tertidur pulas.. dekat kursi ataupun didepan nya terdapat Televisi dimensi 34 Inc.. disamping kursi keluarga terdapat meja makan. aku umumnya suka mengetik hasil transaksi bisnis di meja makan itu hingga larut malam. karean seringnya Dina ketiduran di atas kursi depan Televisi, lama2 aku mencermati dia pula.

Menawan serta sensual pula sang Dina ini pikirku. Dengan kulit bersih sawo matang, rambut terurai panjang sebahu, serta kaki jenjang… selayaknya sang Dina tidak pantas jadi pembantu. aku jenis suami yang setia. belum sempat merasakan memek serta harumnya wanita lain tidak hanya istri ku. oya istriku lumayan menawan dengan kulit putih lembut serta bodi bahenol. kalo lagi ikatan seksual dia sangat liar sekali. nafsu sex nya sangat kokoh. kembali ke DIna. kadang2 waktu dia ketiduran di kursi, belahan dadanya sedikit mengintip



pada sesuatu malam aku lagi pengen maen, tetapi istri ku lagi dapet bulan. serta semacam biasa sang Dian pembantuku, ketiduran dekat kursi yang menghadap ke arah aku. aku iseng menghamprinya, dengan tangan gemetar, khawatir istri aku bangun.. aku belai rambutnya. dia diam aja. trus aku usap2 pipinya,.. eh.. eh.. dia diem aja.. trus aku mulai raba2 dadanya yang masih dalam bungkus bajunyanya, sedangkan anaknya dia peluk sembari tidur.. aku mulai curiga dia ketiduran ataupun pura2 tidur.. setelah itu aku kecup keningnya terus matanya serta mendarat di bibirnya.. eh,, dia diam aja.

Aku penasaran… aku mulai isep mulutnya.. serta dia bergerak pelan.. aku kaget.. setelah itu aku lepas ciuman saya… dia tertidur lagi. trus aku cium lagi bibirnya sembari tangan aku membelai- belai teteknya masih dalam bungkus bajunya… aku jadi penasaran., dia betul2 tidur ataupun tidak.. aku khawatir pula.. terus aku duduk di sofa makan menenangkan diri.. aku amati sang DIna masih terpenjam matanya.. seketika dia bangun sebab anaknya aku dipelukkan bangun memohon sisu… trus sang dian bikinkan susu anak aku( laki).

Sehabis menyuapin anak aku dengan susu, anak aku tertidur lagi,.. sang Dina memohon pamit ke aku buat nidurin anak aku ke kamar anak aku yang no satu… aku mengangguk sembari padat jadwal kerja. sehabis satu jam aku amati sang Dina tidak keluar dari kamar anaknya aku. aku penasaran, mengapa dia ngak keluar dari kamar anak aku. aku dekati kamar anak saya… serta aku buka pintu pelan2 khawatir ketahuan istri saya…tiba aku kaget nyatanya sang Dina tertidur pulas bersama anak aku.. serta yang lebih aku panas dingin merupakan roknya tersingkap membuat paha nya lembut terbentang dalam keadaan mengangkang.

Aku masuk kekamar pelan2. trus aku berdiri disamping ranjang.. aku liaht wajah dina dia betul2 tertidur pulas… aku usap pelan- pelan celana dalam dekat memeknya pelan- pelan, sembari tangan kiri aku mengusap2 teteknya yang menonjol seski… aku terus mengusap2 memeknya,, serta setekah lumayan lama aku merasakan celana dalamnya basah. aku kaget nyatanya dia menikmati usapan tangan aku.

Aku mulai curiga jangan2 dia pura tidur. aku mengarah mulutnya. aku kecup pelan2 mulutnya sembari tangan aku terus mengusap teteknya. mulutnya aku isep keras. terdengar lenguhan nafasnya…perutnya terangkat. dadanya dia busungkan ke atas.. saya kian penasaran. saya buka kancing bajunya diatas dadanya. sekaranag bajunya sebelas atas tersingkap. nampak 2 bukit kembar yang ranum serta montok.. aku terkesima. wujud teteknya indah sekali. masih kenceng. beda ama tetek istriku yang mulai kendor serta tidak begitu besar ukurannya.

Aku membelai teteknya dengan penuh sayang.. sekali- kali bibir aku mebngusap2 kulit teteknya yang lembut. lagi- lagi dia mendesah pelan. tangan kananku akau selipkan di antara daging tetek serta behanya.. agak kecil, aku berupaya masukin tangan aku.. hmm bukan maen.. terasa daging teteknya kenyal serta dingin sejuk sekali. aku remas2 tetek berkali sembari tangan aku bergantian meremes2 teteknya. mulut aku terus mengecup bibirnya. lidah aku kadangkala aku masukin kedalam mulutnya. terdapat sedikit reaksi dikala lidahku akau masukin kedalam mulutnya. dia sedikit mengisap lidah aku. aku tambah nyakin kayaknya dia pura- pura tidur. walaupun matanya terpenjam, tetapi napsu nya mulai naik.

Aku tidak sabaran lagi pengen amati teteknya secara utuh. aku buka tali BH nya serta saat ini teteknya betul2 dah teanjang. tetapi buat jaga2 saya senantiasa tidak melepas bajunya yang tersingkap. cuma bhnya yang aku lepas talinya setelah itu aku tarik ke atas sehingga teteknya yang montok itu menyembul keluar. dikala itu pula aku langsung menyergap kedua putingnya. aku isep2 bergantian kiri serta kanan,. sedangkan tangan kanan aku terus memasukkain jari tangan aku kedalam memeknya.. ia mengelinjang2 dengan pelan. puas mengisap putingnya.

Kontol aku telah sangat tegang sekali. aku lepas celana pendek aku. terus mencermati mulutnya yang sedikit terbuka, matanya masih terpenjam, kayaknya dia pura2 tidur…trus saya naikin dadanya, posisi dia telentang pasrah. Hingga di dadanya, paha aku geser dikit ke atas. terus kontol aku yang udah asngat tegang langsung saya sodorkan kedalam mulutnya. saya masukin dengan paksa kontol ku yang besar serta tegang itu ke mulutnya.. agak sulit dn terdapat sedikit penolakan. namun penolakan tersebut tidak begitu kokoh. aku terus memassukkan kontol aku kedalam mulutnya.. aku majukan pelan- pelan…terasa kontol aku memegang giginya.. dia mengerakkan giginya.. wow.. dia betul- betul ngak tidur.. nagk bisa jadi dia tidur,

Memandang dia menggerakan giginya sembari menekan kontol aku.. ohghhh sensai yang luar bisa…sambil memmaju mundurklan kontol aku kedalam mulutnya, tangan aku yang kiri menjulur ke arah teteknya saya remas2 teteknya wow betul nikmatnya.. dia masih perawan pikirku.. serta belum pengalaman yang beginian. aku ingat istri aku.. aku berdiri dari dari atas dadanya kontol aku lepaskan dari mulutnya.. tetapi aku kaget.. pada dikala kontol aku lepaskan dari mulutnya pelan2 datang mulutnya menjepit kontolku. saya agak sulit menarik kontolku… tetapi pelan2 kesimpulannya kontolku lepas.

Saya perkenankan dia telentang dengan pakaian tersingkap serta kedua teteknya menyembul leluasa dengan seksinya. saya gunakan celana serta terus saya kekamar mengintip istri ku.. wow nyatanya dia tidurnya sangat pulas,… saya tutup pintu kamarku da kembali kekamar anakku yang terdapat sang Dnna.. begitu saya amati di ranjang, posisi Dina tidak berganti letaknya.. saya terus menjadi bisa angin. kontol masih tegang serta tidak turun2… saya elus memeknya masih gunakan celan dalam.

Memeknya dah basah sekali. saya buka celan dalamnya pelan2 terus, saya pelorotkan hingga ke mata kakinya, saya ngak berani melepas total celana dalamnya. pelan2 saya naikin ia serta kontolku saya arahkan ke lobak memeknya yang bsah itu.. saya bimbing kontol ku yang panjang serta tegang ke arah lobang memeknya. kakinya saya reanggangkan.. lobang memeknya masih kecil. kuliahat mukanya pasarh serta mata nya senantiasa terpenjemn serta nampak mulutnya bergeraka menahan nikmat.. dia pura2 tidur. namun aku ngak hirau yang pemting saya lagi masukin kontolku ke memeknya…. kecil. serta sulit sekali masuk kontolnya. dia mendesah pelan- pelan.

Tubuh ku saya rebahkan diatas bdannya. teteknya menekan dadaku. wow nikmat banget.. seketika tanganya dia rangkulkan ke leherku serta menekan2 pinggulnya ke arah kontol ku yang lagi bersusah payah mengarah lobang kenikmatannya. pelan2 kontol ku masuk.. serta semacam batang kontolku sudah amblas. dia merintih2 ngak karuan namun dengan mata yang masih terpenjamn. mulutnya saya ciumi lagi dengan ganasnya…ia membalas ciuman ku.

Saat ini dia dah mulai menghisap2 lidahku serta mengginggit ujung lidah dengan pelan.. napsu ku tidak karuan.. dia terus menekan pinggulnya ke arah kontol.. tibah dia tersendak oughhh. ooughhh.. oughh… bertepatan dengan terasa kontol ku menembus suatu.. saya amati kebawah pada dikala saya maju mundurkan kontolku.. terdapat corak merah gampang di batang kotolku yang lagi maju mundur tersebut…aku kaget serta ngak siuman nyatanya saya sudah memecah perawanya.. namun dia nampak senyum tipis,

Mukanya menegang… terdapat rasa penyesalan.. tetapi kenikmatan duniawa mengalahkan seluruhnya.. akhir saya genjot kontol keluar masuk memeknya sembari tanganku tidak henti2nya meremas2 kedua tetek nya seksi.. sedangkan mulutku terus mengisap2 lidahnya serta mencupang lehernya….. ough.. nikmat.. seketika dia mengejang bersaman dengan itu akupun menyemburkan air sperma panas kelobang memeknya. lumayan banya air mani…. yang masuk kelobang memeknya.. akhir saya lemas.. serta diam- diam saya tarik kontoku dari lubang memeknya.

saya turun dari ranjang. saya amati anakku masih tidur pulas. serta pembantuku Dina juag dalam kondisi tidur pulas… serta matanya terpenjamn. saya atur pakaiannya sehabis celana dalam serta bhnya saya kancingin lagi… saya keluar kamar anakku.. masuk ke kamar tidurku serta kulihat istri tidur dengan pulas., untung dia ngak bangun.

Esok paginya saya bangun, istriku dah berangkat kerja. kulihat Dina, perilakunya menampilkan biasa saja…ia pernah tanya ke aku,.. pak tadi malam saya mimpi aneh deh…kok lain serta anuku terasa perih…terus dia bilang mengapa terdapat corak merah ya pak di paha serta dalam celananya.. dia nanya dengan lugu.. saya pura ngak tahu…namun nampak dia puas. sembari tersenyum dia berangkat kekamar mandi sembari nyuci pakaian.
AGEN POKER QQ