AGEN POKER QQ
Milepoker
CUCUPOKER

KU KENTOT Kakak Iparku Tanpa Terencana

BERITASEX- Bulan Rajab emang musimnya orang kawinan, Bayangkan aja, satu hari sampe terdapat 4 undangan, Sampe letih ngedatanginnya. Dah gitu malamnya terdapat undangan lagi. Kalo nurutin letih tubuh mah ogah ngedatengin. Berhubung rekan bisnis, walaupun agak jauh terpaksa wajib tiba. Habis maghrib dah siap2 berangkat. Liat wajah bini cemberut asem banget karena gak ingin ditinggalin.

Ya maklum aja ia penakut banget. Diajakin gak ingin karena suka sampe tengah malam. Ya normal aja, di rumah nanti cuman terdapat ia serta anak yang masih kecil. Kami gak memiliki pembantu sih.

Tetapi dengan sedikit rayuan serta uraian diiringi kecupan di kening, kesimpulannya ia ngijinin pula. Saya berangkat pake sepeda motor. Jaraknya cukup dekat separuh jaman kalo pake motor. Sesampainya disitu jam 7 malam cocok kegiatan baru diawali. Acaranya biasa kalo awal2 mah membosankan serta buat ngantuk.

Ya biasa ngaji, serta ceramah agama. Tetapi yang buat senantiasa semangat kegiatan hiburannya, dangdutan euy. Pokoknya dangdut ternama di kotaku lah, artisnya cantik2, seksi2 serta pula berani.



Inilah kegiatan yang sangat dinanti- nantikan. Baik oleh para undangan, ataupun yang tiba hanya menyaksikan. Yang tiba buanyak ami…. r!!!. Beda cocok kegiatan pengajian tadi. Hehehehe. Awal sih dandanan artisnya agak sopan. Tetapi kian malem mereka kian berani. Waktu itu saya terpanggil buat menyumbang lagu.

Langsung saya naik serta memohon salah satu artis sangat menawan serta seksi buat berduet. Edan banget co…. y, goyangannya buat horny.

Boleh dibilang kagak pake pakaian dah, coz hanya pake celana pendek sama tanktop sampe saya aja jadi Sembari nyanyi, pantat ia digesek2 ke muka konti gue ci…ng!!!. Tidak kurang ingat pula sembari kuselipkan uang gocap di nenen ia yang sekal. Pokoknya asik abi…. z!!!. Malam itu pokoknya seru banget. Sampe abis 400rebu buat nyawer. Tetapi kagak rugi lah, coz masih dapat ngusap serta ngelus pantat serta nenen para artis. Kesimpulannya saya pamitan coz dah jam 12 malam.

Ya walaupun kegiatan belum berakhir serta kian tambah panas, tetapi sebab dah sangat malam terpaksa saya pamitan kembali. Sampe rumah dekat separuh satu malam. Lampu depan rumah doang yang masih nyala. Lagi dalam rumah dah hitam.

Bisa jadi istriku dah tidur sebab lama serta jengkel menunggu. Saya ambil kunci rumah dari saku serta memasukkan motor ke rumah. Kemudian saya bersiap wat tidur. Edan ne rumah hitam ami…r!!!. Sehabis mengunci rumah saya langsung masuk ke kamar. Sebab dah hafal suasana rumah, saya gak sampe kejedot apa lagi kesandung. Pintu kamar nyatanya gak dikunci. Lampu kamar pula dah dimatikan. Tetapi samar2 kulihat istriku dah tidur pulas sembari ngelonin anakku.

Ya kerutinan kami suka matiin lampu kalo ingin tidur, coz anakku suka gak dapat tidur kalo cerah. Saya tidur samping anakku, lagi istriku sebelahnya anakku. Mataku gak dapat merem sebab terbayang sama geolan artis tadi.

Tidak terasa saya jadi ngaceng pula. Kesimpulannya saya pindah ke samping istriku. Ia nampak pulas sekali. Kupelorotkan kolor serta celana dalamku. Ku kelonin istriku dari samping sembari kuremas nenennya dari luar, kusingkap daster ia serta kupelorotkan CD- nya.

Cocok ku pegang memeknya terdapat yang aneh. Lho, kok bulu jembinya kagak terdapat!!!. Sementara itu malam kemaren masih rimbun tuh!!! Ku usap2 memeknya. tidak tinggal diam tanganku menerobos kebali BH- nya, anjri…. t, tambah aneh, kok jadi agak gedean plus sekel banget. A…. h, kagak ambil pusing yang berarti dapat ngecrot. Bisa jadi tadi cocok ditinggalin ia cukur jembut dll. Istriku pulas amat. Kuangkat pahanya dari balik serta kutaruh diatas pahaku yang menyilang ke paha ia satunya lagi. Cocok ku kobel memeknya ia terbangun. Bisa jadi ia kaget. Tetapi saya memanglah suka begitu cocok lagi pengen. ntar pula lama2 ia menikmatinya. Jari tengahku kumasukkan ke lobang memeknya.

Sembari ku kobel kujilati telinganya. Kubayangkan lagi ber asik ria dengan artis yang tadi. Kok agak gemukkan ya??? rambutnya pula jadi agak pendek!!!. A…h gak berarti banget. pokoknya malam ini saya pengen crot sembari ngebayangin ngentot sama wulan artis tadi. Istriku nampak mulai menikmati. Ia semacam menahan napas ciri dah mulai terangsang.

Terus menjadi kukobel memeknya, pantatnya gak dapat diam. Kemudian kuarahkan kontolku ke lobang memek istriku. Kugesek2 kontolku dilobang memeknya. Nampak istriku terus menjadi menahan napas. Kala hendak kutekan masuk, ia nampak membatasi memeknya dengan tangannya, saya yang telah horny berat gak tinggal diam. kutarik tangannya, tangan kiriku memusatkan kontolku cocok ditengah lobang memek ia.

Serta dengan hentakan agak keras, kusodok memeknya dari samping,

slep ble…. z!!!! A……kh, peri…. h!!!. Deg, kaget banget!!! Kok suaranya lain dengan istriku.

Memeknya pula seret banget. Suaranya mirip kakak iparku yang sepanjang ini kuidamkan pengen kuentot. Apa ini bisa jadi??? Sejenak saya mendiamkan kontolku dalam memeknya. Kemudian sengan lama- lama kupompa kontolku dalam memeknya. Ia nampak merintih serta mendesah.

Ssss……. sshhhh, a……h, o….. h!!!. Kupompa lagi serta lagi, ia terus menjadi merintih keenakkan, Kemudian terus menjadi kupercepat pompaanku serta setelah itu ia berteriak ciri orgasme, a….. h, Aa…..!!! Kontolena….. k!!!!. Edan!!! Beneran ne kakak iparku??? Kemudian kucabut serta kubalik ia.

Kurenggangkan kedua pahanya. Kunaiki ia serta kumasukan lg kontolkuBle….. z, kontolku masuk memeknya lagi. Kupompa2 naik turun. Umi, lezat gak ngewe sama aa? saya nanya istriku. saya manggil ia umi. A….. kh, sssh….. sssh, o…. h, Aldi, ini bukan Evi, ini teteh!!!!. Kata ia sembari merintih serta mendesah nikmat. Anjri….. t, mimpi apa gua kemarin.

Kagak nyangka dapat ngentot sama Ida kakak iparku. Kakak ipar yang sepanjang ini jadi objek hayalan kalo lagi nentot sama istriku. Terus menjadi kupompa kontolku dengan keras, terus menjadi Ida merintih serta menjerit tertahan. Sayang, gimana, lezat gak ngewe sama aldi, a….. h, lezat banget aldi!!!.

Kontolmu gede banget, sss…. sssshhh, o….. h, terus aldi…..!!!! Teh, nikmat gak??? a…. uw, nikmat aldi….!!!! ssss….. hhh, a….. h!!!. Teteh suka gak ngewe sama aldi??? iya aldi….!!! a…. h, teteh kesepian banget, dah 9 bulan teteh gak sempat ngewe!!!. Jawab ida kakak iparku. Ya maklum aja, ia dah lama ditinggal suaminya kerja keluar pulau. Saya terus menjadi memesatkan genjotanku, serta pada hentakan terakhir saya memuntahkan laharku didalam memek ida, crot, crot, cro…. t, pejuku keluardan tumpah dengan banyak penuhi memek ida.

Ida juga nyaris berteriak kalo gak kilat kubekap. untung saja. Ia juga menggapai orgasme nyaris berbarengan. Sembari terus menindih ia serta terus menancapkan kontolku, saya bilang sama ida. Te…h, maafin ya!!!. aldi gak terencana. kukira evi teh, lagian mengapa tidur dikamarku?? evi dimana??? gak apa2 angkatan laut(AL), teteh pula suka kok. lagian teteh dah lama pengen ngentot sama kalian.

Tadi evi nelpon, pengen ditemenin. katanya khawatir hanya berdua sama anak kalian. tadi anakmu nangis, terus teteh ajak ke kamar diajak berbaring sampe teteh pula turut ketiduran. O…. h gitu teh, terus Evi dimana teh?? bisa jadi ia ketiduran di kursi ruang tamu. Adu…. h, maafin aldi teh!!!. Telah aldi, lagian salah teteh kok. Kemudian saya berbaring samping ia. sembari kupeluk kuusap2 serta kukobel lagi memeknya. ia juga mengusap2 kontolku.

Baru sebentar aja kontolku udah bangun lagi. bisa jadi dampak banyak dari makan sate kambing tadi. Ataupun bisa jadi sebab semangat karna bisa lobang baru. Kupindahkan anakku ke ujung, supaya kami lebih bebas. Kemudian kami silih telanjang serta melaksanakan pemanasan lagi. Ia nge- BJ kontoku. O….. kh, nikmat banget. Kucipokin pula memeknya. Walaupun agak anyir tetapi sebab nafsu terasa sangat lezat. Kami melaksanakan dengan posisi 69.

Sehabis itu kami ngentot hingga puas. Kami melaksanakan dengan bermacam berbagai style. Diatas ranjang, apalagi dilantai. Ia begitu ganas serta haus hendak sex.

Waktu 9 bulan tidaklah waktu yang pendek untuk seseorang istri tanpa belaian seseorang suami. Seperti itu yang terjalin sama Ida. Kami melaksanakannya hingga jam 3 lebih. Sehabis puas, ida kusuruh tidur di ruang tamu menemani istriku. Saya pula berpesan biar ia berlagak bagaikan mana umumnya. Lagi pula ida orangnya pendiam. Saya menyimpan CD sisa mensterilkan sisa2 peju dibawah kasur, supaya kagak ketahuan. Ida cuman mengangguk aja.

Saat sebelum ida keluar, kami berdekapan serta ciuman, tidak kurang ingat kukobel memeknya. Andai waktu masih panjang, mau saya ngentot sama ia lagi, tetapi khawatir keburu evi bangun. sehabis itu saya kemudian tiduran. Terdapat rasa penyesalan serta berdosa sama istriku.

Tetapi seluruh berawal dari ketidaksengajaan. Kesimpulannya saya tertidur pulas. besoknya saya dibangunin istriku jam 8 pagi. Terdapat rasa gak lezat serta bersalah waktu memandang ia. Tiba jam berapa pah? jam separuh satu mi, papah langsung ke kamar. nyatanya cuman terdapat Ari aja lagi tidur. karna dah ngantuk, papah langsung tidur aja. O…. h!!! jawab istriku.

Tadi malam teh Ida nginep disini loh, habis umi khawatir serta kesepian. Oya??!! jawabku pura2 gak ketahui. Iya. Saat ini dah balik tadi jam 7 habis makan pagi. Udah papah makan pagi dahulu. Tuh dah umi sediain di meja makan. Du…h, begitu baik istriku. Saya berjanji lumayan sekali aja yang terjalin. Sejak itu kalo teh Ida maen kerumah, kami berlagak biasa aja. Kadangkala kalo terdapat peluang, ia seolah menantang buat melaksanakannya lagi.

Tetapi kalo saya gak kokoh, langsung saya lari ke Toilet serta coli. supaya gak hingga terjalin lagi.

Cerita Berusia Kusetubuhi Kakak Iparku Tanpa Terencana
AGEN POKER QQ